9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Simak Jadwal Pelepasan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah

Medan, MISTAR.ID

Mendagri Tito Karnavian resmi melantik Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin, menggantikan Gubsu Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajekshah yang habis masa jabatannya, Selasa (5/9/23).

Informasi dihimpun, seusai pelantikan di Jakarta, Pj Gubsu Hassanudin akan bertolak ke Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang sebelum penyambutan di Kantor Gubernur Sumut.

Sekira pukul 16.00 WIB di hari yang sama, kegiatan akan digelar serah terima memori jabatan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Periode 2018-2023 kepada Pj Gubsu di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan.

Baca juga: Mendagri Resmi Lantik Hassanudin Sebagai Pj Gubernur Sumut

Setelahnya, dilanjutkan kegiatan pelepasan Gubsu Edy Rahmayadi dan Wagubsu Musa Rajekshah yang akan digelar di Lapangan Apel Kantor Gubernur Sumut.

Hal itu dibenarkan Kadis Kominfo Sumut, Ilyas Suharto Sitorus. Ilyas bilang, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan Pemprov Sumut menjelang pelepasan Gubernur Sumut dan Wakil Gubernur Sumut.

“Pukul 15.30 WIB di Kantor Gubernur Sumut. Lanjut sholat ashar ke Masjid Agung,” ucapnya, Selasa (5/9/23).

Baca juga: Hassanudin Disebut Jadi Pj Gubernur Sumut, Ijeck: Sosok yang Paham Sumut

Sekedar diketahui, pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah unggul dalam perolehan suara Pilgub tahun 2018 lalu. Kedua pasangan Eramas itu mengalahkan pasangan Djarot Saiful-Sihar Sitorus yang didukung PDI Perjuangan dan PPP. (Jonatan/hm20)

Related Articles

Latest Articles