16.5 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Sering Dapat Cibiran, Pengacara Ayah Angkat Almarhumah Mahira Akan Ambil Langkah Hukum

Medan, MISTAR.ID

Pasca kematian Mahira Dinabila, ayah angkat almarhumah mahasiswi Universitas Sumatera Utara (USU) itu selalu mendapatkan cibiran.

“Saya selalu disebut-sebut kalau saya terduga pelaku pembunuhan almarhumah Mahira,” kata dia, Rabu (21/6/23).

Anehnya cibiran itu, sebut dia, didapat dari pihak orang terdekat. “Nama saya disebarkan di media sosial,” ucapnya.

Baca juga : Ayah Angkat Almarhum Mahasiswi USU Percayakan Polisi Ungkap Kematian Mahira

Dampak hal itu, sambung dia, dia bersama istri keduanya selalu berpindah-pindah rumah. “Saya malu pak. Bahkan ada tetangga saya bilang kalau selama ini yang tinggal disini rupanya pembunuh,” ujarnya.

Sampai saat ini, dirinya belum mengetahui apakah anak angkatnya yang dirawat dari usia 4 bulan itu sengaja dibunuh atau bunuh diri. “Saya serahkan semuanya kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kematian Mahira,” sebutnya.

Tim kuasa hukum Mawardi, Amrizal SH MH dan Rizky Fajar SH mengatakan pihaknya menyerahkan pihak kepolisian untuk mengungkap kasus Mahira.

Baca juga : Polda Sumut Yakin Misteri Kematian Mahasiswi USU Segera Terungkap

Dia menambahkan tim kuasa hukum akan mengambil langkah hukum apabila kliennya selalu dicibir terduga pelaku pembunuhan Mahira.

“Jangan sampai klien kita ini selalu dihujat, kita akan melakukan langkah hukum terhadap orang-orang yang menghujat klien kita,” tegas Amrizal.

Tim kuasa hukum sendiri sudah mengantongi nama-nama yang selalu menghujat kliennya. “Ya sudah ada kita nama-nama yang bakal kita laporkan,” tandasnya. (saut/hm18)

Related Articles

Latest Articles