24.8 C
New York
Wednesday, July 31, 2024

Semarak PON XXI Menggema di Perayaan Hari Anak Sumut

Medan, MISTAR.ID

Suasana semarak Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 menggema di perayaan Hari Anak Sumatera Utara di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rabu (31/7/24) pagi.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Agus Fatoni mengatakan Penyelenggaraan PON 2024 tidak terlepas kegiatan aktifnya anak-anak di Sumut.

“Kita sebentar lagi akan menyambut event besar PON 2024, ribuan atlet akan bertanding disini, belum tentu tahun-tahun berikutnya kita bisa merasakan ini. PON juga tidak terlepas dari aktifnya anak-anak kita, khususnya yang aktif di bidang keolahragaan,” ungkapnya.

Baca juga: PB PON Minta Para Penanggungjawab Venue Bisa Percepat Kesiapan

Kemudian, Agus Fatoni pun membagikan sejumlah hadiah-hadiah kepada anak-anak yang berhadir di acara tersebut melalui pertanyaan yang diberikannya seputar pelaksanaan PON 2024 yang akan diselenggarakan September 2024 mendatang.

“Anak-anak ku, semoga kalian ceria selalu, bahagia selalu dan bisa membanggakan bangsa dan negara nantinya,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut juga menampilkan parade PON XXI 2024 yang ditampilkan oleh Atlet-atlet binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Sumut.

Selain itu, Agus Fatoni juga memberikan penyerahan penghargaan terhadap 10 anak-anak berprestasi dalam bidang olahraga. (iqbal/hm25)

Related Articles

Latest Articles