26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Selama Bertugas di Sumut, Komjen Agung Mengaku Banyak Dapat Ilmu

Medan, MISTAR.ID

Pati Bareskrim Polri, Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang juga Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang lama mengaku banyak mendapat ilmu selama bertugas di wilayah Sumatera Utara.

Dimana kata Agung, ia banyak belajar bagaimana caranya mengelola sebuah wilayah yang cukup kompleks dan memiliki karakteristik tersendiri.

“Ya saya rasakan selama bertugas di Sumatera Utara saya banyak ilmu. Saya mendapatkan pengetahuan banyak hal, tentang bagaimana mengelola suatu wilayah yang komplek dan punya karakteristik,” ujar Komjen Agung Jumat (2/8/24) sesaat kemudian ia melangkah meninggalkan Polda Sumut menuju Bareskrim Polri.

Baca juga: Tinggalkan Polda Sumut, Komjen Agung: Terima Kasih Masyarakat Sumatera Utara

Dikatakan mantan Kapolda Sumut itu, ia merasa telah memiliki bekal ilmu setelah bertugas di Sumatera Utara. Ilmu itu nantinya akan ia gunakan untuk tugas-tugas selanjutnya.

Kata Komjen Agung, kedepannya Polda Sumatera Utara akan terus menjalankan tugas  dengan penuh keberanian, penuh percaya diri. Tentunya ingin semuanya dan melanjutkan apa yang sudah dicapai hari ini.

“Pencapaian masa lalu adalah pijakan kita untuk terus melangkah di masa depan,” tuturnya lagi.

Baca juga: Irjen Whisnu Hermawan Dilantik Sebagai Kapolda Sumut yang Baru

Lanjut Agung, Irjen Whisnu sebagai Kapolda telah menyiapkan untuk langkah-langkah kedepan, tentunya pencapaian-pencapaian kedepan akan lebih gemilang.

Dia juga ingin hubungan kepada Kapolda Sumut yang baru Irjen Whisnu agar diberikan tenaga sepenuhnya. Untuk bersama-sama membangun Sumatera Utara.

Menyiapkan wilayah Sumatera Utara untuk berbagai macam event kegiatan rutin, harian maupun event-event nasional. Seperti PON, Pemilihan Kepala Daerah dan seterusnya.

“Saya ucapkan terimakasih atas semua dukungannya. Saya juga mohon maaf bila ada kesalahan selama bertugas di Polda Sumut,” ujar Agung mengakhiri. (matius/hm25)

Related Articles

Latest Articles