12.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Sejumlah Relawan Deklarasikan Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024

Medan, MISTAR.ID

Sejumlah relawan mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2024 bertempat di Stadion Teladan Medan, Minggu (30/10/22).

Adapun yang mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Capres di antaranya Relawan Rumah Juang, Kampung Gerindra, Kami Prabowo, Emak-emak Pecinta Prabowo dan Genzet Om Bowo.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ikhwan Ritonga mengklaim, deklarasi ini dilakukan karena tingginya antusias masyarakat dan relawan pendukung Prabowo sebagai presiden pada 2024.

Baca Juga:Ganjar Siap Capres, Sikap Elit PDIP Dinilai Kode Ganjar Dapat Tiket 2024

“Kami hanya memfasilitasi keinginan relawan untuk mendeklarasikan dukungan kepada Pak Prabowo sebagai presiden di 2024,” ujarnya.

Selain mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden, acara juga dimeriahkan dengan jalan sehat mengitari seputaran Stadion Teladan Medan. Warga yang hadir dalam deklarasi itu antusias mengikuti rangkaian acara. Mereka membawa spanduk dengan foto Prabowo dengan tulisan Prabowo Presiden 2024.

Salah seorang warga yang hadir dalam acara itu mengaku siap mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden 2024.

Baca Juga:Maju Sebagai Capres, Prabowo Ikut Bertarung di Pilpres 2024

“Kami siap mendukung dan memenangkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2024,” sebutnya.

Dikatakannya, mereka juga komit bekerja secara maksimal untuk memenangkan dan mengawal kemenangan Prabowo Subianto pada pilpres tahun 2024. (ial/hm14)

Related Articles

Latest Articles