12.3 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Segera Bahas Cawapres dengan Parpol Lain, Zulhas Sebut Gibran Juga Berhak

Medan, MISTAR.ID

Partai Amanat Nasional (PAN) akan melakukan pembicaraan dengan partai politik (parpol) lain untuk mengusung nama calon wakil presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan mengatakan, partai yang akan diajak berembuk yakni Partai Golkar yang hingga kini tetap mengusung Airlangga Hartarto, kemudian PKB yang mengusung Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Golkar kan mengusung Pak Airlangga. PKB Cak Imin, kalau PAN usul Pak Erick Thohir,” ujar Zulkifli Hasan saat ditemui usai menghadiri Konsolidasi PAN Provinsi Sumut menuju Pemilu 2024 di Hotel Le Polonia Jalan Jenderal Sudirman Medan, Jumat (18/8/23).

Baca juga: Mendag Zulhas Pastikan Harga Kebutuhan Pokok Aman dan Stabil, Begitu Juga Stok Beras

Zulhas panggilan akrabnya mengatakan, pihaknya selanjutnya akan bicara dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, karena beliau lebih dulu digadang-gadang menjadi Cawapres Prabowo Subianto.

“Nanti kita bicara, karena Cak Imin duluan. Nanti kita berembuk dengan Cak Imin bagaimana baiknya, saya kira pada waktunya akan ada kesepakatan,” ungkapnya.

Terkait munculnya beberapa nama lain yang digadang akan maju menjadi Cawapres seperti Gibran Rakabuming Raka, Zulhas menanggapinya dengan santai.

Related Articles

Latest Articles