18.1 C
New York
Tuesday, September 10, 2024

Satu-satunya Perwakilan Sumut di FLS2N, Hinca-Karunia Toreh Prestasi di Tingkat Nasional

Di saat bersamaan, orang tua kedua siswa juga hadir dengan guru pendamping SDS Tebing Tinggi untuk memberikan support kepada anak-anaknya.

“Kami sangat bangga dengan kesempatan berharga ini, dari banyaknya anak-anak Indonesia anak kami beruntung untuk dapat memberikan kontribusinya dalam ajang nasional ini,” ungkap Elfi dan Rina mewakili anak mereka, Hinca dan Karunia.

Semangat itu yang membuat mereka berdua hadir pada kegiatan FLS2N di Jakarta. Mereka berharap, dengan usaha serta kerja sama tim, anak-anaknya dapat membawa nama baik Sumut di tingkat nasional.

Di kesempatan yang sama, guru pendamping, Istiani mengatakan sangat optimis menang karena sudah memaksimalkan usaha, tenaga, pikiran, dan waktu.

Baca juga: Libatkan Siswa, SLB Negeri Pembina Bentuk 9 Tim Vokasi

“Kami sangat optimis dengan usaha yang mereka perlihatkan tentu akan memberikan hasil yang sesuai dengan apa yang telah mereka perjuangan. Serta dukungan penuh oleh semua pihak,” tutupnya.

Adapun 10 sekolah terbaik di FLS2N adalah:

SD Unggulan Aisyah Bantul (DI Yogyakarta), SDN Kemayoran I (Jawa Timur), SD UPTD Satuan Pendidikan SDN Sumber Sari 03 (Jawa Timur), SDN Pelamunan (Banten), SDN Serengseng Sawah 12 (DKI Jakarta), SDN 5 Palu (Sulawesi Tengah), SD Inpres Syuru (Papua Selatan), SDN 1 Kalierang (Jawa Tengah), SDN 3 Darmayasa (Jawa Tengah), dan SDS Budi Dharma Tebing Tinggi (Sumut).  (maulana/hm20)

Related Articles

Latest Articles