17 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Satu Orang Ditemukan Tewas Di Kapal Tanker Yang Terbakar

Medan, MISTAR.ID
Kebakaran Kapal Tanker MT Jagleela dj galangan milik PT Waruna Nusa Sentana Shipyard Belawan, menelan korban jiwa, Senin (11/5/20) sore. Jasad manusia ditemukan dalam keadaan gosong di dalam kapal tersebut.

Terkait adanya korban yang meninggal ini, Kapolres Belawan AKBP Dayan membenarkan. Kabar adanya meninggal satu orang itu diterimanya usai menjenguk korban luka-luka di rumah sakit di Kawasan Belawan. “Jam 4 sore tadi kita dapat kabar ada satu orang ditemukan di atas kapal tersebut dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolres. 

Sebelumnya, Dayan menuturkan, bahwa dari hasil data, pihaknya mencatat ada 22 orang yang terluka dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit. “Korban ada luka-luka di Rumah Sakit PHC dan Rumah Sakit TNI Angakatan Laut. Jumlah korban ada 22 orang sementara yang luka-luka,” ucapnya. 

Hingga saat ini, kapal tanker yang panjangnya lebih kurang 250 meter milik MT Jag Leela yang digunakan untuk mengangkut minyak ini, masih mengeluarkan kepulan asap hitam dari dalam kapal tersebut. Petugas juga masih terus melakukan penyelidikan terkait kebakaran kapal tanker tersebut.

Penulis: Saut
Editor: Andy Hutagalung

Related Articles

Latest Articles