24.8 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Ryan Gosling Tertarik Jadi Rambo

Los Angeles, MISTAR.ID

Ryan Gosling disebut-sebut tertarik mengambil peran Rambo yang selama ini diperankan oleh Sylvester Stallone. Keinginan Gosling itu dikatakannya setelah ia bertemu dengan Stallone dalam sebuah acara makan malam baru-baru ini.

“Dia terus mengatakan bahwa dia memiliki banyak kedekatan dengan Rambo. Dan saya pikir ini menarik,” ujar Stallone dalam wawancara The Tonight Show, Sabtu (17/2/24).

Stallone sendiri tidak keberatan jika peran tersebut diambil alih oleh Gosling. Meskipun begitu, Stallone mengatakan ini sebagai pendapat pribadi. Dia tidak bisa menjamin perannya bisa disetujui oleh pihak lain.

“Saya mungkin akan mengatakan ya, tetapi siapa tahu apakah ada yang akan berkata, ‘Hei, dia terlalu tampan untuk menjadi Rambo,'” ungkap Stallone.

Baca juga: The Grey Man, Ryan Gosling Jadi Penantang Chris Evans

Sebelumnya, Ryan Gosling memang sering mengungkapkan kekagumannya terhadap Sylvester Stallone dan Rambo. Pada tahun 2011, ia bahkan mengatakan bahwa film pertama Rambo membuatnya merasa seperti karakter utamanya.

Hal itu bahkan membuat Gosling membawa pisau ke sekolah dan bertindak seperti Rambo dalam film.

“Saya merasa wajah saya mirip dengan Sylvester Stallone, jadi saya menyelipkan banyak pisau ke dalam mainan sulap Fisher-Price Houdini,” ujar Gosling.

“Saya membawanya ke sekolah keesokan harinya, dan melemparkannya kepada semua anak saat istirahat,” tambahnya. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles