18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Rutan Tanjung Pura Kerjasama dengan KOM Terkait Penyuluhan Kerohanian Agama Kristen

Medan, MISTAR.ID

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Pura melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dengan Komunitas Orientasi Mengasihi (KOM) di Ruang Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Pura.

“Perjanjian kerjasama tersebut berkaitan dengan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kerohanian agama Kristen kepada warga binaan Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Tanjung Pura,” ucap Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Pura Zulkifli Bintang kepada wartawan, Kamis (16/1/23).

Zulkifli mengaku, kegiatan penyuluhan agama ini cukup baik bagi warga binaan terkhusus beragama Kristen. Hal ini berdampak positif bagi warga binaan untuk menjalankan hidupnya di tengah-tengah warga binaan lainnya.

Baca Juga:57 Warga Binaan Lapas I Medan Terima Hak Integrasi dan Bebas Murni

“Dalam kegiatan yang dilakukan ini cukup baik untuk warga binaan. Semoga kedepan bisa lebih optimal lagi dalam penyuluhan kerohanian ke depannya,” pungkas Karutan.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan oleh Ketua Komunitas Orientasi Mengasihi, Yang diwakili oleh, Ed Desmon Simangunsong, dan Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung PuraZulkifli Bintang disaksikan oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Tanjung Pura, Iriadi S. (bany/hm01)

Related Articles

Latest Articles