14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

RFB Medan Berbagi Sembako dan Baju Lebaran dengan Ratusan Anak-anak Panti Asuhan

Medan, MISTAR.ID

Setelah melewati tahun-tahun yang sulit selama pademi Covid-19, sebagai ucapan syukur dan juga berbagi berkah di Ramadhan, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Medan berbagi bersama ratusan anak-anak panti asuhan.

Kegiatan yang dikemas dengan acara buka puasa bersama di Kantor PT RFB Medan Hotel Jl Marriot Lt 12 yang mengundang anak yatim dari dua Panti Asuhan di Medan.

Anak-anak tersebut berasal dari Anak Yatim Piatu Selamet Jalan Abadi Setia Budi Medan, Kecamatan Medan Sunggal dan Wadah Anak Yatim Piatu se-Desa Sambirejo Timur, Jalan Makmur Gang Manfaat Pasar VII Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Baca Juga:Ramadhan 1444 Hijriah, Forwakes Sumut Santuni Yatim Piatu

Pimpinan Rifan Financindo Berjangka Medan Sonya Kadarmanik mengatakan, keluarga besar tahun ini pihaknya berbagi berkah Ramadhan dalam bentuk sembako, pakaian lebaran, kue lebaran, mukena dan santunan ke anak-anak yatim tersebut.

“Kita bersyukur masih bisa kembali berkumpul dalam kegiatan berbuka puasa bersama anak-anak yatim dari kedua Panti Asuhan ini, setelah melewati tahun-tahun yang sulit dimasa pandemi kemarin,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/4/23).

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi berkah dan bisa bermanfaat untuk sesama.

“Ini juga sebagai ucapan syukur kami kepada Tuhan YME atas kepercayaan masyarakat terhadap kami sampai saat ini. Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi sesama,” tambahnya.

Di kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiah yang disampaikan Al Ustad Untung Aulia Safri Sitorus. Hadir juga dalam Wakil Kepala Cabang Roben Antoni Purba, Ketua Panitia Ramadhan Deddy Ahmad Azhari Pane, seluruh WPB (Wakil Pialang Berjangka), para manager dan seluruh karyawan karyawati PT Rifan dan relasi serta nasabah. (anita/hm12)

Related Articles

Latest Articles