21.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Rapuh, Tiang Listrik di Jalan Aster Langsung Diganti

Medan, MISTAR.ID

Satu unit tiang listrik yang terbuat dari kayu yang berada persis di depan rumah warga di Jalan Aster II, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Medan akhirnya diganti setelah menerima laporan Anggota DPRD Medan Dame Duma Sari Hutagalung.

“Benar, kita telah mengganti tiang listrik dari tiang kayu ke tiang beton,” kata petugas ULP PLN Perumnas Helvetia, Muldiono, Rabu (2/6/21).

Ia juga membenarkan telah menerima surat dari anggota DPRD Medan Dame Duma Sari Hutagalung yang meminta agar pihak PLN mengganti tiang listrik yang berada di depan rumah warga.

Baca Juga:Warga Bersyukur, PLN Gerak Cepat Mengatasi Tiang Beton Listrik yang Tumbang di Viyata Yudha

Anggota DPRD Medan Dame Duma saat dihubungi membenarkan bahwa ia menerima keluhan dari Novella terkait tiang listrik yang berada di depan rumahnya. Ia khawatir tiang tersebut sewaktu-waktu bisa tumbang karena kondisinya sudah rapuh.

“Itu pada akhir April 2021 lalu, kemudian kita menyurati pihak PLN. Dan ini langsung ditindaklanjuti dengan pergantian tiang kayu ke tiang beton,” ucapnya.

Duma mengapresiasi pihak PLN yang merespon pengaduan warga, ke depan terus meningkatkan pelayanan terutama dalam perawatan jaringan kelistrikan kepada pelanggan.(amsal/hm12)

Related Articles

Latest Articles