21.5 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

PUD Pasar Medan Gelar HUT ke-29 dan Luncurkan Logo Baru

Medan, MISTAR.ID

Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno SE bersama jajarannya meluncurkan logo terbaru bertepatan di acara HUT PUD Pasar Medan ke-29 tahun, Selasa (14/6/22). Logo terbaru ini bertuliskan Pasar Medan Professional-Unity-Development.

Suwarno mengatakan sebelum digelarnya acara HUT PUD Pasar Medan pihaknya telah memulai dengan kegiatan kejuaran olahraga yang diikuti oleh karyawan/karyawati PUD Pasar Medan.

Selain olahraga pihaknya juga menggelar bakti sosial berupa kegiatan gotong royong setiap di pasar tradisional. Menyantuni anak yatim dan menggelar donor darah.

Baca juga:Harga Cabai Merah Masih Mahal di Pasar Tradisional Siantar

“Kami harapkan kegiatan ini dapat memelihara semangat pantang menyerah, kerja sama, kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Serta komunikasi baik diantara karyawan agar lebih mudah berkolaborasi menciptakan kreativitas dan inovasi yang bisa menunjang kinerja PUD Pasar untuk menciptakan perusahaan yang maju dan jaya,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Kapolres Medan beserta jajaran.

Disela-sela kegiatan itu, diumumkan pasar tradisonal di Kota Medan yang terbaik dan terbersih. Terbersih dinilai juga pada kondisi toilet yang bersih dan tertata rapi. Adapun juara 1 diraih oleh Pasar Kemiri Jalan Sisingamangaraja, juara 2 Pasar Sei Sikambing Jalan Gatot Subroto, dan juara 3 diraih Pasar Sentosa Baru di Jalan Sentosa Baru.

Sementara itu, Wali Kota Medan, Bobby Nasution menuturkan di usia 29 tahun PUD Pasar Medan ini harus menjadikan PUD Pasar menjadi lebih dewasa. Dimana ada 53 pasar yang dimiliki dan harus menjadi lebih baik lagi.

Baca juga:Terkait Kemacetan, Kadishub Simalungun ‘Warning’ Pasar Malam Rambung Merah

“Setelah saya berkeliling PUD Pasar ini. Memang permasalahan pasar saat ini ketertibannya masih sangat rendah. Ini yg kita sampaikan ke direksi untuk segera diperbaiki. Namun dengan sampai hari ini sudah dapat masalahnya namun perumusannya belum didapatkan. Lalu bagaimana pedagang ini yang harus memang dilayani untuk mendapat kenyamanan,” jelas Bobby.

Untuk itu, Bobby mengajak seluruh jajaran melakukan perubahan bila benar-benar sayang dengan PUD Pasar. Kejar semua target-target yang telah diberikan dan segera untuk dipenuhi. Sebab diingatkan Bobby evaluasi akan terus dilakukan.(anita/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles