18.4 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

PSMS Menang Meyakinkan 3-1 Atas KS Tiga Naga

Medan, MISTAR.ID

PSMS berhasil menekuk KS Tiga Naga dengan skor 3 -1 dalam lanjutan pertandingan grup A Liga 2 di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Kamis (4/11/21) sore.

PSMS Medan unggul cepat dalam pertandingan ini. Pada menit keempat, Imam Budi sudah membawa Ayam Kinantan julukan PSMS, unggul.

Tak berapa lama, tepatnya menit ke delapan, giliran Yohanis Nabar yang memperlebar keunggulan PSMS.

Namun, KS Tiga Naga harap bisa memperkecil ketertinggalan pada menit 17. Kemelut di gawang PSMS Medan bisa dimanfaatkan Dilivio untuk mencetak gol.

Baca Juga:Tekat Pelatih PSMS Kalahkan Tiga Naga di Laga Pembuka Putaran Kedua

Walau kedua tim jual beli serangan, namun skor 2-1 tidak berubah hingga akhir babak pertama. Di awal babak kedua, PSMS mengambil inisiatif serangan.

Sejumlah peluang didapat. Hanya saja, ada peluang PSMS Medan yang digagalkan tiang gawang. Di pertengahan babak kedua, PSMS dapat pinalti setelah bek tengah KS Tiga Naga melakukan pelanggaran pada Yohanis Nabar.

Rahmat Hidayat yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia berhasil menceploskan bola ke gawang KS Tiga Naga. 3-1 untuk keunggulan PSMS Medan.

Baca Juga:Tibo, Pemain Asal Papua Merapat ke PSMS

Tertinggal dua gol, KS Tiga Naga mencoba memperkecil ketertinggalan. Beberapa peluang didapat termasuk tendangan Ghulam Fatkur dari luar kotak pinalti yang ditepis kiper PSMS.

Hingga pertandingan berakhir, skor 3 -1 tidak berubah untuk kemenangan PSMS. Dengan kemenangan meyakinkan tersebut, persaingan papan atas klasemen grup A semakin ketat.

Tim Ayam Kinantan berhasil menyalip PSPS Riau di posisi kedua, karena menang head to head.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles