12.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

PSMS Bawa 26 Pemain untuk Arungi Liga 2

Medan, MISTAR.ID

Tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS Medan memastikan akan membawa 26 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2, setelah keluarnya jadwal pertandingan untuk Grup A dan D.

“Kita pastikan manajemen akan membawa 26 pemain saat kick-off nanti,” ujar Manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Minggu (3/10/21). Mulyadi mengatakan, pihaknya tidak akan menambah pemain lagi setelah terkumpulnya 26 pemain tersebut.

“Tidak bakal ada lagi penambahan pemain. Kita bawa 26 pemain untuk Kick Off. Mamadou Hady Barry pemain yang terakhir kita lakukan kontrak,” ungkapnya.

Mulyadi menyebutkan, saat ini para pemain sudah siap untuk bertanding. Kedatangan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beberapa hari lalu kian memompa semangat anak-anak asuhnya.

Baca Juga:PSMS Resmi Kontrak Pemain Asal Guinea Mamadou Hadi Barry

“Sudah dilepas sama pembina kita Pak Edy, kemarin. Yang penting sekarang Liga sudah bergulir dan bagaimana kita bisa menatap kompetisi ini biar keinginan kita tercapai,” katanya.

Mulyadi menyatakan, para pemain sudah siap tanding 100 persen, karena pelatih juga sudah memberikan program latihan mulai dari fisik sampai kepada ujicoba dengan beberapa klub termasuk klub Liga 2 juga.

“Untuk para pemain akan terbang ke Palembang menggunakan pesawat dan akan berangkat pada, Senin (4/10/21),” sebutnya.

Baca Juga:PSMS Kontra KS Tiga Naga pada Laga Pertama Liga 2

Sementara, Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengaku anak asuhnya sudah siap dalam laga perdana melawan KS Tiga Naga saat Kick Off Liga 2 nanti di Palembang.

“Kita sudah melakukan evaluasi dan latihan, termasuk finishing touch. Ini merupakan tantangan sama kita. Kita siap melawan siapapun dalam kompetisi. Karena target awal kita untuk lolos grup terlebih dahulu,” sebutnya.

Pria yang akrab disapa Uwak ini pun berharap semua pemain PSMS harus menunjukkan performanya saat kompetisi. “Kita punya taktik sendiri agar target pertama kita lolos grup bisa terealisasi,” pungkasnya.

Baca Juga:PSMS Kalahkan Paya Bakung United Empat Gol Tanpa Balas

Berikut ke 26 pemain PSMS yang dibawa untuk mengarungi Liga 2 :

Baca Juga:

1. Herlian Arif Laksono

2. Gusti Sandria

3. Wiganda Pradika

4. Syaiful Ramadhan

5. Afiful Huda

6. Yudhi Adytia Pratama

7. Fiwi Dwipan

8. Rizky Sena

9. Abdul Rohim

10. Nanang Asripin

11. Sendy Tacchinardi

12. Ichsan Pratama

13. Julius Josel

14. Joko Susilo

15. Sendri Johansyah

16. I Gede Sukadana

17. Rizky Abdiansyah

18. Ghozali Siregar

19. Hamdi Sula Umanailo

20. Eka Hera

21. Anis Nabar

22. Eli Nasoka

23. Ilham Fathoni

24. Rachmad Hidayat

25. Muhammad Hady Harry

26. Mochammad Sabillah.(ial/hm10)

Related Articles

Latest Articles