11.6 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Pria ini Ditemukan Tewas di Parit, Masa Hidup Mondar Mandir

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria berusia 53 tahun ditemukan tewas tergeletak di parit rel PJKA Jalan Stasiun, di depan Kantor Dinas Pembekalan TNI Angkatan Laut Belawan, pada Rabu (9/10/24).

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya itu, pertama kali diketahui seorang anggota Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal). Tak lama kemudian langsung dilaporkan kepada pihak Polsek Belawan.

Berdasarkan keterangan warga, pria itu diduga Orang Dibawah Gangguan Jiwa (ODGJ). Sebelum ditemukan tewas, pria tersebut sempat mondar-mandir pada Selasa (8/10/24) sekitar pukul 20.00 WIB. Warga juga melihatnya berenang di dalam parit tempatnya ditemukan tidak bernyawa.

Baca juga:Geger, Mayat Pria Ditemukan di Belakang RSU FL Tobing Sibolga

Biasanya, pria ini mondar-mandir juga di sekitar Jalan Lintas Sumatera dan Jalan Veteran. Sedangkan tidurnya di emperan toko yang kosong.

Sejauh ini, tim Polsek Belawan dan masyarakat telah mengevakuasinya dari parit. Sedangkan untuk identifikasi mayat dilaksanakan oleh Tim Labfor Polres Pelabuhan Belawan.

Guna tindak lanjut dan identifikasi, mayat itu dibawa langsung ke RS Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulance Karang Taruna Belawan. (kamaluddin pasaribu/hm17)

Related Articles

Latest Articles