10.5 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Polsek Percut Sei Tuan Gelar Kegiatan Sosial

Medan, MISTAR.ID

Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat, Kapolsek Percut Sei Tuan turut menyantuni 25 anak yatim di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (15/8/20) siang.

Kegiatan sosial yang dilakukan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Paripurna Atmaja Sik, bersama Wakapolsek AKP Neneng Armayanti,
Kanit Binmas Iptu M Rohim Dalimunthe dan sejumlah personil lainnya. Selain itu juga turut dihadiri Lurah Sidorejo Rahlita, Kepala Lingkungan XX dan sejumlah anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dalam kata sambutannya, AKP Ricky Paripurna Atmaja Sik mengatakan kegiatan sosial tersebut bertujuan untuk bersama-sama dalam menjaga sistem Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, di dua Kecamatan yakni Kecamatan Medan Tembung dan Percut Sei Tuan.

Baca juga: Bocah SD Tewas Dibawa Arus Sungai Percut Saat Mandi

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat juga turut membantu kinerja pihak kepolisian terutama dalam menjaga Kamtibmas serta berbagi informasi yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Baca juga: Polsek Percut Obrak-abrik Sarang Narkoba di Pancasila Tembung

“Kita juga mengharapkan masukan-masukan dari masyarakat dalam kerjasama menjaga Kamtibmas. Selain itu kita juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi dan memutuskan mata rantai  Covid-19 yang saat ini masih merebak,”ujar Kapolsek. (hendra/hm06)

Related Articles

Latest Articles