11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Polsek Medan Timur “Goes To School” Imbau Pelajar SMA Tidak Terlibat Tawuran

Medan, MISTAR.ID
Polsek Medan Timur melaksanakan kegiatan “Goes To School” dengan menyambangi Yayasan SMA Imelda di Jalan Bilal, Kecamatan Medan Timur, Senin (31/10/2022). Hal ini dilakukan terkait maraknya aksi tawuran antar pelajar dan geng motor belakangan ini di Kota Medan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, mengatakan, pada kegiatan itu, pihaknya mengingatkan kepada para pelajar di Yayasan SMA Imelda agar tidak cabu sekolah. Hal ini, menurut dia, bisa menjadi awal gejolak akai tawuran.

“Kita mengingatkan, agar para pelajar tidak ikut-ikut dalam aksi tawuran,” kata dia.

Baca juga:Antisipasi Tawuran, Polsek Medan Timur Lakukan Patroli Blue Light

Kemudian, Rona menyampaikan kepada para pelajar untuk menjauhi atau tidak menggunakan narkoba. Lalu, pihaknha juga mengimbau agar siswa bijak dalam menggunkan medsos.

“Kita juga mengimbau agar para pelaja semuanya rajin belajar,” kata dia.

Menurut Kapolsek, para pelajar adalah generasi muda calon pemimpin bangsa Indonesia. “Kita tidak mau generasi muda ini terjebak dalam tindakan kriminal,” katanya.

Baca juga:Tawuran Dua Kelompok Remaja di Tembung, Satu Orang Meninggal Dunia

Pada kesempatan itu, Kepala Yayasan SMA Imelda, Muhammad Syafi’i, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polsek Medan Timur ke Yayasan SMA Imelda dalam memberikan arahan serta bimbingan kepada para siswa untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat menganggu kamtibmas. (saut/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles