14.7 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Polsek Medan Area Santuni Anak Yatim

Medan, MISTAR.ID

Sukses membangun rumah ibadah Musholla Al Barokah dan merenovasi pos polisi (kantor Satlantas) Sub Sektor Sukaramai, Polsek Medan Area menggelar hajat syukuran serta menyantuni puluhan anak yatim.

Kegiatan hajatan syukuran itu digelar di halaman Mapolsek Medan Area, Jumat (4/12/20). Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, Wakapolsek Iptu Tri Eko, Kanit Reskrim Iptu Riyanto dan para personil, serta 25 anak yatim dari Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, juga Ustadz Muhammad Fahri.

Dalam sambutannya, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan syukuran itu dilakukan tak lain dengan melakukan doa bersama, agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan, perlindungan terhadap seluruh personil dalam melaksanakan tugas, khususnya saat pelaksanaan Pilkada Wali Kota Medan tahun 2020.

Baca Juga:Waspadai Copet! Ini Saran Kapolsek Siantar

Kapolsek juga tak bosan-bosannya mengimbau masyarakat agar tetap mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sebagai imbauan dari pemerintah yang tujuannya untuk mencegah penularan penyebaran virus Covid-19 yang saat masih merebak.

Di akhir kegiatan, Kapolsek memberikan tali asih kepada 25 anak yatim, berupa bantuan sembako, nasi kotak dan uang saku.

“Alhamdulillah rumah ibadah (Musholla) sudah selesai dibangun dan kini sudah bisa digunakan untuk masyarakat yang mau beribadah (sholat). Begitu juga dengan pos polisi/kantor Satlantas Sub Sukaramai Sektor Medan Area, yang sudah selesai direnovasi dan kini dapat difungsikan untuk personil yang bertugas. Semoga kegiatan syukuran ini mendapatkan ridho dan semua doa dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Faidir Chaniago.(hendra/hm10)

Related Articles

Latest Articles