16.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Polrestabes Medan Identifikasi Enam Pelaku Begal Terhadap Wanita Pekerja Rias

Medan, MISTAR.ID

Satreskrim Poltrestabes Medan masih melakukan penyelidikan terkait pembegalan yang dialami wanita pekerja rias berinisial C di Jalan ir. H. Juanda Medan, Jumat (5/5/23) lalu.

“Laporan korban sudah kita terima dan sedang dilakukan penyelidikan,” ujar Penjabat sementara (Ps) Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Rabu (10/5/23).

Fathir mengatakan, pihaknya juga sudah membentuk tim untuk memburu para pelaku. Beberapa kamera CCTV yang merekam kejadian tersebut juga sudah dipelajari.

“Ada enam orang pelaku sudah berhasil diidentifikasi. Kita masih melakukan pengejaran,” katanya.

Fathir menyebutkan, dalam laporannya di Polrestabes Medan, C mengaku menjadi korban perampokan dan sempat dibacok. Sebelum peristiwa itu terjadi, korban hendak pergi ke RS Bhayangkara Medan di Jalan KH Wahid Hasyim.

Baca juga : Pastikan Keamanan Rumah Warga yang Ditinggal Mudik, Edy Rahmayadi: Begal Jangan Macam-macam!

Saat melawati persimpangan lampu merah Polonia Sky Park, sepeda motor besar melaju dengan kecepatan tinggi di sampingnya. Korban kemudian menepi ke kiri, tiba-riba enam orang pelaku langsung menyalip kendaraannya.

Para pelaku kemudian menabrak sepeda motor korban, namun dia tidak jatuh. Selanjutnya para pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa parang dan langsung membacok ke arah dirinya.

Baca juga : Kompolotan Perampok Modus Pecah Kaca Mobil Dibekuk Polrestabes Medan, Satu Orang Ditembak

Beruntung saat itu korban memakai helm. Namun, beberapa saat kemudian korban jatuh dari sepeda motornya. Selanjutnya para pelaku membawa kabur sepeda motor dan barang berharga milik korban. (ial/hm19)

Related Articles

Latest Articles