14.8 C
New York
Monday, October 21, 2024

Perwira SIP Angkatan 51 SIAP Polda Sumut Gelar Bakti Sosial

Medan, MISTAR.ID

Perwira Polri Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-51 SIAP Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi dua panti asuhan di Kota Medan pada Sabtu (19/10/24).

Panti Asuhan Yayasan Cinta Anak di Jalan Pintu Air dan Panti Asuhan Al-Washliyah di Jalan Ismailiyah menjadi tujuan utama kegiatan ini.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polri dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Ketua Angkatan ke-51 SIAP, Ipda Hamdan, menjelaskan bahwa bakti sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Baca juga: Bakti Sosial di Samosir, Kapolda Sumut Bagi Sembako dan Kacamata Baca

“Kegiatan bakti sosial seperti ini diharapkan mampu meningkatkan rasa peduli kita terhadap sesama,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (21/10/24).

Lebih lanjut, Ipda Hamdan berharap agar seluruh anggota Polri, bukan hanya Angkatan 51 SIAP, dapat menjadi teladan dan selalu menempatkan masyarakat sebagai prioritas utama.

“Atau menjadi agen penggerak reformasi kultural. Ini sesuai dengan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” tambahnya. (damanik/hm20)

Related Articles

Latest Articles