23.5 C
New York
Tuesday, May 28, 2024

Penutupan Akses Masuk ke Rumah Warga di Medan Denai, Lurah Binjai: Sudah Sering Kita Mediasi

Medan, MISTAR. ID

Kasus penutupan akses jalan masuk ke rumah warga kembali lagi terjadi. Kali ini, penutupan akses jalan di rumah warga yang terletak di Jalan Pelajar Timur, Gg Satahi Nomor 4, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

Menanggapi hal tersebut, Lurah Binjai Muhammad Awal Syahputra pun angkat bicara atas kasus penutupan jalan akses rumah warga tersebut.

“Dikatakan, permasalahan awal ini sudah lama sebenarnya, sebelum pun saya menjabat di kantor Lurah Binjai ini, sudah ada kian masalahnya dari tahun 2021 yang lalu,” ujarnya ke Mistar.id, saat di temui, Selasa (5/9/23).

Baca juga: Miris! Akses Masuk ke Dalam Rumah Ditembok Tetangga, Warga Medan Minta Keadilan

Namun, sepengetahuan Awal, sebelumnya pihak kelurahan sudah pernah mereka menangani dan memediasi masalah ini sebnyak dua kali.

“Namun tidak ada titik temu solusi masalahnya, karena kedua belah pihak sama-sama memiliki surat sertifikat masing-masing. Jadi kami hanya sebatas memediasi aja,” ujarnya.

Disebutnya, pada (7/4/22) yang lalu, Jenni Sirait (40) datang ke kantor Lurah dan langsung dilakukan mediasi lagi kembali. Namun kedua jiran tetangga tersebut tidak ada yang mau mengalah satu sama lain. Berdasarkan dengan surat sertifikat masing-masing.

Related Articles

Latest Articles