21.9 C
New York
Friday, September 27, 2024

Pemko Pematang Siantar Bagikan PMT Susu pada Lansia

Siantar, MISTAR.ID

Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani membagikan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) berupa susu kepada sejumlah warga lanjut usia (lansia) di Kecamatan Siantar Martoba dan Siantar Marihat, Jumat (01/12/2023). Kegiatan tersebut juga dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59.

Di Kecamatan Siantar Martoba, kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Naga Pitu, Jalan Rabbaik Purba. Di sana, Susanti senam bersama ratusan lansia yang dipandu instruktur.

Pada kesempatan itu, Susanti menyampaikan Pemerintah Kota (Pemko) Siantar terus memperhatikan para lansia. Salah satunya, terus hadir memberikan pelayanan kesehatan. Kaum lansia memberikan dedikasi dan perhatiannya dalam membangun Kota Siantar.

Baca Juga: Jelang Nataru 2024, Jalan Tol Binjai-Langsa Seksi Tanjung Pura Siap Dioperasikan  

“Walau sudah purnabakti, tugas dan tanggung jawab lansia terus berjalan sampai sepanjang hayat. Usia boleh berlanjut namun lansia harus tetap sehat, mandiri, dan bahagia,” katanya.

Kegiatan tersebut, juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis. Wali Kota mengajak seluruh lansia mengikuti pemeriksaan kesehatan guna memantau kesehatan.

Related Articles

Latest Articles