24 C
New York
Friday, July 5, 2024

Pemko Medan Terima CSR 3 Unit Mobil Tangki Air dari PT Musim Mas

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada PT Musim Mas atas bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 3 unit mobil tangki air kepada Pemko Medan.

Bantuan itu tentunya sangat membantu Dinas Kebersihan dan Pertamanan Medan untuk menyiram tanaman yang ada di pinggir jalan maupun sejumlah taman kota sehingga menjadi lebih segar dan indah.

“Penyiraman tanaman yang ada di pinggir jalan maupun taman kota tidak dapat rutin dilakukan karena keterbatasan mobil tangki air yang dimiliki Dinas Kebersihan dan Pertamanan Medan. Bantuan 3 unit mobil tangki air ini tentu sangat membantu,” kata Bobby Nasution di acara penyerahan 3 unit mobil tangki air dari PT Musim Mas di Lobi Balai Kota Medan, Selasa (27/12/22).

Baca Juga:Pemko Medan Terus Perbaiki Sistem Pengelolaan Sampah

Bobby mengungkapkan, PT Musim Mas selama ini selalu berkolaborasi dengan Pemko Medan, termasuk membantu menekan inflasi ketika terjadi kenaikan harga minyak goreng beberapa waktu lalu.

Oleh karenanya, Bobby berharap agar PT Musim Mas terus mendukung Pemko Medan terutama mendukung suksesnya pelaksanaan lima program prioritas utama.

“Masih ada beberapa perusahaan yang belum melindungi karyawannya sepenuhnya dengan BPJS Kesehatan. Saya berharap masalah kesehatan ini dapat kita cover bersama, sehingga seluruh masyarakat terutama para pekerja terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan dan terlindungi kesehatannya,” harapnya.

Baca Juga:Pemko Medan Terus Monitoring Harga Bahan Pokok Selama Nataru

Sebelumnya, Dirut PT Musim Mas Gunawan Siregar juga mengucapan terima kasih kepada Pemko Medan yang selama ini terus mendukung operasional PT Musim Mas di Medan. Dikatakannya, CSR berupa 3 unit mobil tangki air ini merupakan atas inisiatif PT Musim Mas untuk membantu Pemko.

“Kami berharap bantuan yang kecil ini berguna bagi Pemko dan Kota Medan. Keinginan kami Kota Medan dapat maju. Apalagi kami lihat pembangunan yang dilakukan Pak Wali Kota seperti perbaikan jalan dan drainase sangat maksimal. Jadi, kami ingin turut serta dalam pembangunan yang dilakukan,” ungkap Gunawan.

Penyerahan CSR 3 unit mobil tangki air beserta 30 paket berisi produk unggulan PT Musim Mas dilakukan dengan penandatanganan berita acara penyerahan yang dilakukan Dirut PT Musim Mas Gunawan Siregar dan Wali Kota Medan Bobby Nasution. (rahmad/hm14)

Related Articles

Latest Articles