23.9 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Pemilik Aplikasi Gojek Merugikan, Puluhan Driver Ojek Online Padati Kantor Gubernur Sumut

Medan MISTAR.ID

Ratusan driver ojek online lakukan selebrasi hingga berjoget riang di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (7/11/23) siang. Pra driver dari berbagai aplikasi itu terlihat berjoget sambil memutar musik di lokasi.

Tidak sedikit juga dari mereka terlihat saling mengangkat tangan seperti dalam sesi hiburan hajatan. Saling bergandengan lalu mengelilingi mobil komando aksi.

Kegiatan tersebut dilakukan driver Ojol tersebut usai hampir terlibat adu jotos sesama mereka.

Tidak hanya itu, mereka juga masih menunggu perwakilan mereka yang sedang bernegosiasi dengan pihak Pemerintah Pemprov, Dishub Sumut hingga perwakilan aplikator yang sedang bernegosiasi dengan tuntutan mereka.

Baca juga;Cekcok Antara Pendemo, Puluhan Driver Ojol Nyaris Adu Jotos di Depan Kantor Gubernur Sumut

Adapun beberapa tuntutan yang tuntutan aksi, yakni terkait beberapa aturan-aturan baru dari aplikator yang dinilai sangat merugikan pihak driver di lapangan.

Dimas (27) salah seorang driver dari aplikasi Gojek menyebut kedatangan dirinya dan sejumlah driver lain, atas dasar keresahan mereka saat ini.

Kata Dimas, banyak aturan yang tidak masuk akan dan merugikan driver itu sendiri. Sementara, pihak perusahaan maupun Aplikator tetap memiliki keuntungan. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles