23.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Pelaku Jambret Tas Wanita Paruh Baya di Jalan Wahidin Masih Diselidiki

Medan, MISTAR.ID

Berhati-hatilah saat melintas di jalan. Seorang wanita paruh baya menjadi korban jambret saat melintas di Jalan Wahidin Medan. Aksi pelaku yang dilakukan seorang diri itu terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang di lokasi.

Kejadian berawal saat korban Morianna (59) warga Jalan Wahidin, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area berjalan kaki seorang diri hendak menuju ke rumahnya.

“Kejadiannya Minggu 23 Juli 2023 sekitar pukul 19.40 WIB. Korban saat itu berjalan kaki dari arah Asia Mega Mas menuju ke rumah,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom, Minggu (30/7/23) siang.

Baca juga: Nahas! Mahasiswa UIN SU Jadi Korban Penjambretan di Medan Selayang

Gultom mengatakan, saat melintas di lokasi, korban tak sadar diikuti seorang pria yang tak dikenal dan langsung merampas dompet yang dipegangnya. Usai kejadian, pelaku lari ke arah dalam gang. Korban sempat berteriak, namun pelaku sudah tidak kelihatan.

“Korban kemudian meminta rekaman CCTV di salah satu rumah yang merekam kejadian itu,” katanya.

Atas kejadian itu, korban kehilangan satu buah dompet warna coklat, uang tunai senilai Rp 600.000 dan kunci rumah yang disimpan di dompet.

Baca juga: Warga Akui Jalan Selam IV Medan Denai Rawan Begal dan Jambret

“Korban sudah membuat laporan ke Polsek Medan Area. Saat ini pelaku masih kita lidik (selidiki),” ucap Gultom. (ial/hm20)

Related Articles

Latest Articles