19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Pegadaian Kanwil 1 Medan Serahkan Hadiah Mobil Listrik ke Nasabah Asal Asahan

Menurutnya, masyarakat Kota Medan sudah banyak merasakan manfaat positif kehadiran PT Pegadaian. Seperti halnya program Tebus Sembako Murah yang digagas PT Pegadaian cukup membantu ekonomi masyarakat. “Program tebus sembako murah seharga 50 ribu patut diapresiasi dan diharapkan terus ditingkatkan agar semakin banyak masyarakat merasakan manfaat positif kehadiran Pegadaian,” tambahnya.

Baca Juga : Awali Pekan, Harga Emas di Pegadaian Alami Kenaikan

Sementara itu Yuliya Mazly, pemenang mobil listrik undian Pegadaian Poin mengaku sudah mengenal PT Pegadaian sejak tahun 2009. Wanita berhijab ini memilih produk Tabungan Emas sudah 2 tahun, sebagai sarana menabung sekaligus berinvestasi masa depan.

“Manfaat yang dirasakan menabung emas di Pegadaian sangat banyak. Mudah dan aman. Emas yang ditabungkan sangat membantu bagi saya. Jika butuh modal, bisa dijual kembali ke Pegadaian atau digadaikan kapan saja,” ungkapnya.

Wanita berusia 38 ini tak menyangka menjadi pemenang mobil listrik. “Setelah saya cek melalui website PT Pegadaian, baru saya percaya mendapat hadiah mobil listrik,” cetusnya.

Ia berpesan kepada PT Pegadaian untuk terus mensosialisasikan produk Tabungan Emas kepada masyarakat luas. “Karena masih banyak masyarakat belum tahu bahwa Pegadaian memiliki produk Tabungan Emas,” sebutnya. (anita)

Related Articles

Latest Articles