11.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Operator SPBU di Medan Deli Kehilangan Uang Setoran, Kerugian Hingga Rp13 Juta

Belawan, MISTAR.ID

Operator SPBU 14.202.113 yang berada di Jalan KL Yos Sudarso KM 6.5 Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, kehilangan uang setoran dari dalam tas pinggang yang digunakannya sebesar Rp13,5 juta, Selasa (22/8/23).

Kepada mistar.id, operator bernama Dwi Nanda Sabrina (24) warga Jl KL Yos Sudarso, Lingkungan II No 53 Kelurahan P Brayan Kota menceritakan kronologis kejadian. Saat itu ia mengatakan sedang istirahat makan di bangku yang berada di depan kantor.

“Saat itu suasana lagi hujan. Kemudian, ada seorang ibu muda menggendong anak balita. Ibu tersebut menumpang berteduh. Ibu itu tidak sendiri. Ia bersama suaminya yang duduk di bawah kursi. Sedangkan saya dan ibu itu asyik ngobrol di kursi,” cerita Dwi, Rabu (23/8/23).

Baca juga: Kasus Pencurian di Kios Buah Setia Negara Berakhir Damai, 2 Pelaku Dikembalikan ke Keluarga

Setelah hujan mulai reda, pasangan suami istri tersebut pamit melanjutkan perjalanan. Korban pun kembali ke bekerja. Saat memeriksa tas pinggang yang dikenakannya, uang setoran sudah tidak ditemukan.

“Tasnya sudah terbuka dan uang sudah hilang saat diperiksa,” katanya lagi.

Dwi dan pengawas SPBU memeriksa CCTV. Namun, CCTV tidak mengarah ke tempat duduk korban. Hanya terlihat sepeda motor yang diduga menjadi pelakunya. Dwi mengatakan, pihak management SPBU tetap meminta korban untuk mengganti kerugian. (Kamal/hm20)

Related Articles

Latest Articles