17.8 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Natal Penuh Sukacita, Ini Pesan Kapolrestabes Medan

Medan, MISTAR.ID

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun merayakan Natal 2023 di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Perumnas Helvetia. Dalam kesempatan itu, didampingi sang Istri, Teddy Marbun pun memberikan pesan Kamtibmas, Senin (25/12/23).

Teddy Marbun mengingat kembali saat dirinya sering menyambangi GKPI Perumnas Helvetia beberapa waktu lalu.

“Saya sudah sering kemari (GKPI Helvetia), sebelum saya tugas di Poldasu sering mampir kemari, Gereja ini punya sejarah,” ujarnya mengawali pesan Kamtibmas.

Mantan Direktur Ditreskrimsus Polda Sumut tersebut pun mengatakan perayaan Natal adalah momen yang seharusnya membawa suasana sukacita dan kasih bagi seluruh umat Kristiani.

Baca juga: Forkopimda Sumut Monitoring Sejumlah Titik Perayaan Natal 2023

“Kalau Natal setiap tahun kita rayakan, tapi saya dalam kesempatan ini ingin menyampai sedikit bahwa Natal adalah momen kita mengingat Allah, dimana lahirlah Yesus Kristus yang membawa sukacita dan kasih kepada umat yang berkenan kepadanya,” ungkapnya.

“Maka dengan ini saya sampaikan, dalam keluarga kita masing-masing mari kita menebar sukacita dan kasih yang sebesar-besarnya, ditengah konflik yang terjadi, permasalahan keluarga, jika kita saling memaafkan, semua masalah itu akan hilang,” tambahnya.

Related Articles

Latest Articles