15.2 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Mengantuk Saat Dibonceng Bocah Perempuan Jatuh dan Terlindas Truk

Belawan, MISTAR.ID

Sungguh malang nasib seorang bocah perempuan ini harus meregang nyawa saat dibonceng ibunya dalam keadaan ngantuk terjatuh langsung disambar truk pengangkut sampah hingga tewas ditempat.

Kejadian malang yang terjadi sabtu (24/6) sore di kawasan pasar V jalan marelan raya kelurahan rengas pulau Kecamatan Medan Marelan berawal saat itu korban dan seorang wanita (diduga orang tuanya), datang dari arah Pasar 4, dengan mengendarai sepeda motor (berboncengan).

Diduga karena mengantuk kemudian tertidur,  ketika melintas di kawasan Pasar 5, bocah perempuan yang belum terdata identitasnya tersebut terjatuh, selanjutnya tergilas truk pengangkut sampah.

Baca juga : Sopir Diduga Mengantuk, Truk Isuzu Masuk Jurang di Jalinsum Siantar-Parapat

Korban yang mengalami luka parah pada bagian kepala, meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban masih anak-anak, dibonceng ibunya, mungkin karena ngantuk atau tertidur, lalu jatuh dari boncengan, kemudian ditabrak truk sampah,” ujar seorang ibu pedagang yang dekat dengan lokasi kejadian.

atas kejadian tersebut membuat kemacetan lalu lintas,beberapa saat kemudian petugas Sat Lantas Polsek Medan Labuhan tiba di TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom,  saat dihubungi melalui pesan whatsapp belum menjawab pertanyaan dari Mistar.id  ( kamaluddin pasaribu/hm19)

 

Related Articles

Latest Articles