29.7 C
New York
Monday, July 8, 2024

Melatih Kebugaran Pegawai, Camat Medan Marelan Hadirkan Instruktur Berpengalaman

Medan, MISTAR.ID

“Pentingnya senam pagi ini sebagai upaya preventif dalam menjaga kesehatan dan mencegah dari berbagai penyakit. Harapan kita, kegiatan ini dapat menjadi langkah awal menuju gaya hidup sehat dan semakin aktif beraktivitas,” ujar Camat Medan Marelan, Kota Medan, Ansari Hasibuan kepada mistar.id, Kamis (27/7/23).

Kegiatan senam yang berlangsung di halaman kantor Camat Medan Marelan ini juga menjadi momen penting, untuk menambah semangat dan kegembiraan para pegawai yang akan melayani beragam kepentingan masyarakat.

Sesi senam pagi kali ini menghadirkan instruktur berpengalaman yang dipadukan dengan musik energik. Alunan musik mengiringi gerakan-gerakan senam yang melibatkan stretching, aerobik dan latihan kebugaran lainnya.

Baca juga: Bangun Rasa Nasionalisme Warga, Camat Medan Marelan dan Jajaran Bagikan Bendara Merah Putih

Seluruh peserta senam tampak sangat antusias dan penuh semangat mengikuti setiap alur gerakan yang diperagakan instruktur.

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 09.00 WIB dalam suasana penuh keceriaan. Peserta senam tampak berjejer rapi mengenakan pakaian olahraga. (saferius/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles