15.3 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Mall di Medan Gelar Pekan Merdeka, Ada Lomba Karung dan Paskibraka

Medan, MISTAR.ID

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun, salah satu Mall di Kota menggelar Pekan Merdeka menyajikan sejumlah kegiatan untuk ikut merayakan hari kemerdekaan RI yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 17 Agustus.

Pekan Merdeka ini dimulai hari ini, Minggu 13 Agustus dan akan berakhir 3 September 2023 di Deli Park Mall Medan yang berkolaborasi dengan brand dan komunitas lokal.

Baca juga : Menjelang 17 Agustus, Peminat Pohon Pinang Belum Banyak

“Kami juga melengkapi event Pekan Merdeka ini dengan berbagai permainan seru seperti perlombaan rakyat yang bisa diikuti para pengunjung kita mulai dari lomba karung, tari komando, variasi formasi, Paskibra yang baru pertama kali digelar di Mall. Dimana peserta ini diikuti beberapa sekolah di Medan,” kata Marcomm Manager Deli Park Mall, Gumi pada Mistar, Minggu (13/8/23).

Selain itu, ada pula kegiatan Funworld, Pameran Fotografi yang berkolaborasi dengan Asosiasi Pewarta Foto Indonesia (APFI) Sumut dan APFI Medan, layar tancap yang berkolaborasi dengan Sinema Deli yang merupakan sineas lokal dengan film-film pendek karya aslinya.

Related Articles

Latest Articles