23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Mahasiswi PG PAUD Unimed Raih Juara 1 Lomba Desain Poster di Riau

Medan, MISTAR.ID

Mahasiswi program studi (prodi) PG PAUD FIP Universitas Negeri Medan (Unimed) meraih juara 1 pada lomba desain poster di Pensi PG PAUD 2023 (Mevesmi) se-Sumatera yang diadakan Fadiksi Universitas Lancang Kuning, Riau.

Adapun perwakilan dari PG PAUD Unimed yang meraih juara 1 tersebut yakni Fitriani Rahmawati, dengan dosen pendamping Srinahyanti MPd.

Dekan FIP Unimed Prof Yusnadi mengucapkan selamat kepada Fitriani Rahmawati yang berhasil mengukir prestasi yang membanggakan di Pensi PG-PAUD yang dilaksanakan di Riau. “Semoga prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk giat mengikuti berbagai kompetisi dan menciptakan prestasi yang gemilang,” ujarnya, Kamis (13/4/23).

Baca Juga:Unimed Terima 2.444 Peserta Lulus SNBP

Rektor Unimed Prof Syamsul Gultom juga turut bangga dan menyampaikan apresiasi kepada mahasiswi prodi PG-PAUD yang telah menjadi juara 1 di Pensi PG-PAUD 2023 se-Sumatera. Rektor berharap semoga prestasi ini terus ditingkatkan dan menambah pengalaman bagi Fitriani Rahmawati.

“Kami selaku pimpinan akan terus mendorong dan memotivasi mahasiswa untuk berprestasi dan berinovasi, sehingga melahirkan lulusan-lulusan yang unggul dan berdaya saing,” ucapnya.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles