10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Kunjungi Menteri PUPR, Bobby Nasution Minta Pembangunan Besar di Medan Gunakan APBN

Jakarta, MISTAR.ID

Bentuk keseriusannya dalam menata Kota Medan, Bobby Nasution menemui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir Mochamad Basoeki Hadimoeljono di Jakarta, Kamis (14/4/22).

Dalam kesempatan tersebut, menantu Presiden Joko Widodo ini melaporkan rencana Pemko Medan yang akan membangun sejumlah infrastruktur penting. Yakni fly over di Jalan Gatot Subroto Simpang Manhattan, revitalisasi Stadion Teladan, Stadion Kebun Bunga serta pembangunan dan perawatan jalan nasional yang ada di Kota Medan.

“Alhamdulillah, tadi sudah bertemu Pak Menteri PUPR. Tahun ini semua dirampungkan hingga pembangunan fisiknya sudah bisa mulai 2023,” kata Bobby yang turut membawa Kadis PU Topan Ginting.

Baca Juga:Peduli Nasib Nelayan, Bobby Nasution Beri Bantuan UMKM dan Biaya Pendidikan

Bobby mengungkapkan, bahwa dirinya berharap dalam pembangunan infrastruktur tersebut sepenuhnya menggunakan APBN. “Anggaran yang dimiliki Pemko Medan jelas tak mencukupi. Untuk revitalisasi Stadion Teladan saja membutuhkan anggaran sekitar 800 miliar. Tapi kalau tak memungkinkan, nanti kita padukan dengan APBD yang kita punya,” pungkas orang nomor satu di Pemko Medan ini.(rahmad/hm15)

Related Articles

Latest Articles