20.9 C
New York
Thursday, June 27, 2024

Ketua PP Belawan Dukung Polisi Tindak Pelaku Keributan di Sicanang

Medan, MISTAR.ID

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Belawan mendukung pihak kepolisian dalam menindak pelaku keributan yang terjadi di Lingkungan 19, Blok Kandas, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (6/9/23) kemarin malam.

Ketua PAC PP Medan Belawan Hadi Suhendra mengatakan, pihaknya sendiri akan menyerahkan kadernya jika terlibat dalam keributan di Sicanang.

“Jangan diplesetkan dengan mengkait-kaitkan ke yang lain. Karena, sesuai arahan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kota Medan, kami selaku kader Pemuda Pancasila terus mendukung program pihak kepolisian,” ucap dia, Kamis (7/9/23) sore.

Ia juga mengatakan, selama ini kader Pemuda Pancasila Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Belawan tetap bersinergi terhadap pihak kepolisian. Hal itu, sambung dia dengan ikut serta menjaga Kamtibmas melalui pembuatan Posko anti begal dan tindakan kejahatan lainnya seperti peredaran narkoba dan geng motor di lokasi Medan Belawan.

Baca juga: Warga Sicanang Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Parit

“Jadi, jangan ada lagi menyebutkan saya menyembunyikan kader saya yang bermasalah. Sebab, siapapun kadernya, apabila terlibat tindak kejahatan, maka kami siap sebagai garda terdepan untuk membantu pihak Kepolisian untuk menegakkan keadilan dan menjaga Kamtibmas di Kecamatan Belawan ini,” katanya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat di Kecamatan Medan Belawan untuk tidak terprovokasi.

Related Articles

Latest Articles