11.5 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Kerangka Tim Mulai Disusun, Pemain PSMS Diminta Tidak Berleha-leha

Medan, MISTAR.ID

Kerangka tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS Medan mulai disusun untuk menghadapi kompetisi Liga 2 yang rencananya akan digelar Juli 2021 mendatang. Sang Arsitek Ansyari Lubis terlihat mengotak-atik susunan pemain saat memimpin latihan di Stadion Kebun Bunga, Senin (7/6/21) petang hingga malam.

“Kompetisi sudah di depan mata. Kita harus siapkan pemain terbaik di masing-masing posisi, disesuaikan dengan materi yang ada,” ujarnya.

Ansyari meyakini, format tim akan semakin lengkap dengan rencana datangnya dua pemain baru dalam waktu dekat. Meski begitu, Ansyari belum mau menyebut dua pemain baru yang akan bergabung itu. “Nanti saja dikasih tahu ya, biar seru,” katanya.

Baca Juga:Usai Genjot Fisik, PSMS Agendakan Serangkaian Uji Coba

Ansyari menekankan kepada anak asuhnya berlatih adalah cerminan pertandingan. Dia juga senang para pemain sudah terlihat semakin total dalam sesi latihan dan hal itu sebuah proses membangun mental para pemain.

Menurutnya, dalam sepakbola harus membangun mental skuad yang ada. Kalau dalam berlatih mereka tidak menunjukkan permainan yang bagus. “Selalu kita tekankan bahwa berlatih adalah cerminan dalam pertandingan. Tidak ada istilah berleha-leha. Kita berharap para pemain memiliki jiwa profesional,” pungkasnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles