16.6 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Kemeriahan Ramadhan 1445 Hijriah di Mall Medan

Medan, MISTAR.ID

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 mall di Kota Medan telah bersiap dan berhias dengan berbagai dekorasi.

Salah satunya di Deli Park Mall Medan yang terinspirasi dari bangunan Masjid di Hagia Sophia dari Istanbul Turki yang digabungkan dengan inspirasi design modern akan menjadi iconic baru di Ramadhan kali ini.

Dikatakan Marcomm Manager Deli Park Medan, Gumi, tahun ini pihaknya mengambil tema Ramadhan Odyssey.

Baca juga : Cara Arab Saudi Menentukan Ramadhan

Tema ini terinspirasi dari salah satu bangunan wisata bersejarah di Istanbul Turki, dengan mengambil kesan luxury dan penuh klasik dari arsitektur bangunan Masjid Hagia Sophia didukung dengan identitas permainan warna dari Mediterania yaitu Coral, Teracota, dan biru menjadikan tampilan dekorasi memiliki aksen warna yang unik dan sedikit berbeda.

“Melalui konsep ini kami menghadirkan instalasi dekorasi yang berdiri megah di tengah Riva Park, dengan ketinggian sekitar 11 meter dan lebar 8 meter bisa dinikmati langsung oleh pengunjung. Selain itu, pengunjung juga bisa masuk kedalam untuk melihat langsung dan mengabadikan momen dengan interior khas Timur Tengah. Area dekorasi semakin menarik perhatian dengan penambahan tanaman artifisial di sekitar dekorasi yang berada di Riva Park yang akan berakhir pada 21 April mendatang,” katanya, Minggu (10/3/24).

Related Articles

Latest Articles