20.4 C
New York
Sunday, June 2, 2024

Kemeriahan Ramadhan 1445 Hijriah di Mall Medan

Ditambahkannya, pihaknya senantiasa menghadirkan ragam kegiatan di Ramadhan ini yakni Special Performance yang diisi dengan tarian nasional khas dari budaya Melayu Muslim dan Aceh.

Ada pula tarian Sufi khas Timur Tengah, Nasheed Performance, Arabian Music dan penampilan spesial lainnya yang akan siap menghibur.

“Seperti biasa ada program belanja seperti midnight sale lalu dengan hadirnya Odyssey Market di Laguna atrium akan diisi dengan event Bazaar Ramadhan. Kita juga akan rutin membagikan takjil gratis untuk pengunjung seperti tahun sebelumnya saat menjelang berbuka puasa,” urainya.

Baca juga : BMKG Sebut Cuaca Kota Medan Berawan saat Rukyatul Hilal Penentuan 1 Ramadhan 1445 Hijriah

Sementara itu, di salah satu mall lainnya seperti di Sun Plaza Medan akan diisi dengan kegiatan bazar Ramadhan dengan memanggil para tenant untuk mengikuti bazar Ramadhan ini yang akan digelar pada 20-24 Maret mendatang.

Tak mau ketinggalan Plaza Medan Fair juga telah berhias menyambut Ramadhan kali ini. Persiapan program menarik untuk masyarakat juga telah disiapkan melalui Wonderful Ramadan dimana ada berbagai perlombaan akan diisi dalam bulan suci tersebut dan juga menghadirkan bazar Ramadhan. (anita/hm18)

Related Articles

Latest Articles