5.9 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Keluhannya Diakomodir, Warga Ucapkan Terima Kasih ke Komisi IV DPRD Medan

Medan, MISTAR.ID

Merasa keluhannya diakomodir, masyarakat di Kelurahan Terjun, Kota Medan berterima kasih kepada DPRD Medan. Seperti pengakuan Umi Kalsum warga Jalan Baru Lingkungan 15 Kelurahan Terjun. Dimana, permohonannya agar Pemko Medan memperbaiki drainase, jalan dan memasang tiang lampu kini telah direalisasikan.

“Terima kasih Pak Haris yang sudah mendengar dan wujudkan permohonan kami,” ucap Umi dalam reses yang digelar di Jalan Abdul Sani Muthalib Lingkungan 10, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu-Minggu (9-10/12/23) yang dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Medan, Haris Kelana Damanik.

Senada dengan itu, Rabidin warga Jalan Pasar 3 Timur, Kelurahan Rengas Pulau mengucapkan hal yang sama, lantaran sudah mengakomodir permintaannya terkait perbaikan drainase, jalan rusak dan lampu.

Julianto warga Jalan Pasar, 1 Kelurahan Tanah Enam Ratus serta Juliani warga Kompleks Kopkeriya Lestari juga mengatakan hal yang sama.

Baca juga: Reses Ketiga Nur Arifah, Sejumlah Hal Disampaikan ke Konstituen

Sedangkan Marinem yang tinggal di Jalan Tertib Kompleks Panggon Indah, mengaku terbantu karena anaknya mendapatkan bantuan kursi roda dari Dinas Sosial.

“Anak saya jadi bisa beraktivitas sebagaimana layaknya anak-anak. Makasih Pak,” ucapnya.

Mendengar respon warga tersebut, Haris Kelana Damanik mengaku jabatan yang ia emban saat ini merupakan amanah dari masyarakat Medan Utara.

“Insya Allah amanah yang bapak ibu titipkan ini akan saya jalankan. Saya akan tetap berjuang mensejahterakan masyarakat melalui program-program yang ada di Pemko Medan,” pungkasnya. (Rahmad/hm20)

Related Articles

Latest Articles