20.8 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Kejari Medan Terbaik di Bidang Pidsus dan Publikasi Informasi

Medan, MISTAR.ID

Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan mendapat predikat kinerja terbaik di Bidang Pidana Khusus (Pidsus) dan Satuan Kerja (Satker) dengan kategori publikasi informasi dan dokumentasi di Sumatera Utara.

Penghargaan disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) kepada Kajari Medan, Muttaqin Harahap, di akhir kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2023.

Dalam prosesi penyerahan penghargaan itu, Kajatisu berpesan agar Satker Kejari Medan ke depannya dapat mempertahankan dan terus meningkatkan capaian positif tersebut.

Baca Juga: Tangkal Radikalisme dan Terorisme, Kejari Medan Temui Masyarakat

Kajari Medan, Muttaqin Harahap berterima kasih dengan penghargaan itu dan berharap ini akan menjadi spirit agar lebih baik lagi ke depannya.

Asisten Intelijen (Astel) Kejati Banten itu menjelaskan, penghargaan terbaik 1 berhasil diraih berkat kerja profesional, akuntabel, tuntas, efektif, responsif, dan tekun dari seluruh tim Kejari Medan.

“Semoga ke depan kami dapat lebih baik lagi dan keberhasilan ini akan menjadi tolok ukur tercapainya raihan output peningkatan kualitas pelayanan publik dan menghasilkan outcome yang dirasakan oleh masyarakat pencari keadilan di kota Medan,” kata Muttaqin, Jumat (22/12/23).

Baca Juga: Kasus Dugaan Tipikor Dana Covid-19, Tiga Eks Kadis di Samosir Diperiksa Kejati Sumut

Untuk diketahui, dalam kategori penghargaan tersebut, Kejari Medan menjadi yang terbaik di Bidang Pidsus tingkat Kejari Tipe A, Kejari Binjai meraih peringkat ke-2, dan Kejari Deli Serdang menempati peringkat ke-3.

Sementara, untuk kategori publikasi informasi dan dokumentasi kinerja Kejari Karo menempati peringkat ke-2 disusul Kejari Belawan di posisi ke-3. (Deddy/hm22)

Related Articles

Latest Articles