21.4 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan Resmi Dilantik

Medan, MISTAR.ID

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko Sik  resmi melantik Kompol Oloan Siahaan Sik, sebagai Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, yang baru, Sabtu (26/12/20) yang digelar di Aula Rupatama Mapolrestabes Medan.

Kombes Pol Riko Sunarko berharap agar pejabat baru dapat menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

Hal itu dikatakannya, seperti yang disampaikan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, bahwa yang bertugas di kota Medan, merupakan orang-orang yang hebat dan jangan lupa bersyukur.

Baca juga: Polri: Tidak Ada Upaya Penggagalan Pelantikan Presiden-Wapres Terpilih

Untuk itu, Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, yang baru harus bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya meskipun menjabat sebagai Kasat Res Narkoba, suatu tugas yang berat serta penuh dengan tantangan, namun harus mampu mengatasi tantangan tersebut.

Berdasarkan surat Telegram (ST)/1146/XII/KEP/2020 Tanggal 19 Desember 2020 yang ditandatangani Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumut, Kompol Oloan Siahaan dipercaya menjabat Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan.

Baca juga: Pelantikan Pejabat di Kabupaten Dairi Tegang, Wakil Bupati Protes

Sebelum surat telegram itu keluar, Kompol Oloan Siahaan, menjabat sebagai Koordinator Staf Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polda Sumut.
Sebelum dirinya bertugas di Polda Sumut, Kompol Oloan Siahaan, pernah bertugas di Polres Kapuas Hulu, sebagai Kasat Reskrim, yang pada saat itu dirinya masih berpangkat Ajudan Komisaris Polisi (AKP).

Selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Oloan Siahaan, berhasil mengungkap kejahatan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi dengan barang bukti sebanyak kurang lebih 7873 liter dan tiga tersangka diamankan. (hendra/hm06)

Related Articles

Latest Articles