8.9 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Kapolsek Medan Timur Gendong Lansia Pingsan ke Rumah Sakit

Medan, MISTAR.ID

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan gerak cepat menggendong seorang wanita lanjut usia (lansia) yang pingsan dan membawanya ke rumah sakit terdekat, Minggu (6/11/22).

Nenek berkerudung kuning itu jatuh tak sadarkan diri saat mengikuti gerak jalan santai dalam rangka hari jadi Muktamar Muhammadiyah ke-48 yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Korban sempat dilarikan ke klinik terdekat, sebelum kemudian digendong Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan ambulans untuk dibawa ke RS Imelda Medan.

Baca juga:Pelaku Pembunuh Siswi SMA di Tebing Tinggi Ditangkap Polisi

“Sudah tugas kita untuk memberikan pelayanan cepat dan maksimal kepada masyarakat. Kondisinya sudah darurat, jadi kita harus gerak cepat,” tegas Rona.

Dalam kondisi pingsan, nenek berbaju hijau yang belum diketahui identitasnya itu langsung digendong Rona dari klinik ke ambulans.

Informasi dihimpun, korban mendadak tak berdaya dan hilang kesadaran ketika mengikuti kegiatan gerak jalan. Korban diduga keletihan hingga lemas.

Baca juga:Diperiksa Polisi, Ratna Bos Judi Online Beromzet Miliar Rupiah per Hari Pingsan

Nenek bernama Usmiati warga Jalan Setia Budi Pasar I Medan itu, segera dilarikan warga ke klinik terdekat. Namun, karena kondisinya belum siuman, korban akhirnya dirujuk ke rumah sakit.

“Kita berharap, nenek itu cepat siuman dan kondisinya baik-baik saja,” ucap Rona. (saut/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles