16.4 C
New York
Friday, May 10, 2024

Kapolsek Helvetia Cek Pendistribusian Kotak Suara dan Bilik Suara

Medan, MISTAR.ID

Jelang H-1 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah hukumnya, Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaen Sik, melakukan pengecekan terhadap pendistribusian kotak suara dan bilik suara di PPK Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (8/12/20).

Kepada petugas yang berjaga, Pardamean Hutahaen, mengatakan agar benar-benar menjaga kotak dan bilik suara dan jangan sampai ada tangan-tangan jahil yang merusak.

“Koordinasikan kepada pihak terkait, besok pagi semua kotak suara dan bilik suara ini sudah harus didistribusikan, sampaikan kepada anggota kita yang bertugas di TPS. Nantinya benar-benar di kawal dan koordinasikan kepada Linmasnya. Yang sangat terpenting tekankan kepada anggota sesuaikan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ada. Gunakan masker dan APD lainnya yang sudah dibagikan,” tegasnya.

Dikatakannya, meski pendistribusian kotak suara dan bilik suara berjalan lancar, namun pihaknya tetap melakukan pemantauan untuk mengetahui apa saja kendala yang terjadi dilapangan.

Baca juga: Jelang Pilkada Kota Medan, TNI dan Polri Patroli Skala Besar

“Kita akan selalu memantau kondisinya guna mengetahui apan kendala yang terjadi nantinya dilapangan,” pungkasnya.

Usai melakukan pengecekan di PPK Kelurahan Helvetia Tengah, kemudian Kapolsek kembali melanjutkan pengecekan ke lokasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dilokasi lain khususnya diwilayah hukum Polsek Helvetia. (hendra/hm07)

Related Articles

Latest Articles