13.9 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Kapoldasu Minta Maaf Atas Kejadian Anggota Polantas Deli Serdang Aniaya Warga

Medan, MISTAR.ID

Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra meminta maaf atas sikap dan perilaku anggotanya yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang, Aipda Gonsalves karena telah menganiaya seorang warga.

“Saya menyampaikan permohonan maaf. Sanksi kode etik dan disiplin harus berjalan bagi yang bersangkutan (anggota Polantas Polresta Deli Serdang),” tegas Kapolda, Jumat (15/10/21).

Kata dia, pihaknya sudah mengambil langkah tegas dengan menarik Aipda Gonsalves dari fungsi Satuan Lalu Lintas. Dia meminta hukum intenal diterapkan kepada anggotanya tersebut, karena perbuatannya telah mencoreng institusi Polri.

Baca Juga:Oknum Polantas Aniaya Pengendara Sepeda Motor di Deli Serdang Dinonaktifkan

“Karena tindakannya tidak bagus untuk organisasi Polri,” sebut Jenderal bintang dua tersebut.

Namun, dia menggangap, masalah penganiayaan terhadap seorang warga pengendara kendaraan bermotor di Lubuk Pakan Kabupaten Deli Serdang itu, sudah selesai.

Baca Juga:Oknum Polantas Aniaya Pelanggar Lalu Lintas, Kapolres Deli Serdang Minta Maaf

Kedua belah pihak sudah saling meminta maaf. “Kemarin kedua belah pihak sudah saling meminta maaf, saya anggap masalah itu sudah clear. Sanksi kode etik dan disiplin harus berjalan,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar video aksi penganiayaan dilakukan personil Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang terhadap seorang warga.(saut/hm10)

Related Articles

Latest Articles