22.7 C
New York
Monday, May 20, 2024

Kapoldasu: Laporkan Bila Ada Tetangga yang Menyimpang

Medan | MISTAR.ID – Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah, turun ke desa memantau kondisi Keamanan dan Ketertiban dan Masyarakat (Kamtibmas), Sabtu (16/11) pagi.

Dengan mengendarai sepeda motor trail kedua pejabat tinggi Polri dan TNI Sumatera Utara ini berangkat dari Mapolda Sumut dilanjutkan melintasi perkebunan di Desa Pisang Pala, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, mengungkapkan patroli bersama memantau kondisi Kamtibmas mengantisipasi terjadinya ganguan-gangguan yang membuat keresahan di masyarakat khususnya aksi terorisme.

“Dengan kehadiran TNI dan Polri masyarakat dapat merasa aman, nyaman dalam menjalankan seluruh aktifitasnya dengan lancar,” ungkapnya.

Ia sendiri meminta kepada masyarakat apabila ada yang melihat orang sekitar mencurigakan segera laporkan kepada aparat setempat. “Bila ada kelompok yang menyimpang atau mencurigakan segera laporkan. Modus mereka (teroris) biasanya mengontrak, tidak mau berbaur dengan masyarakat lain,” ucap dia.

Sementara itu, Rohmad salah seorang warga Desa Pisang Pala, mengaku senang atas kehadiran personil Polri dan TNI melaksanakan patroli.

“Semoga dengan kehadiran Polisi dan TNI desa kami semakin aman tanpa adanya gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Reporter: Saut Hutasoit
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles