22.7 C
New York
Monday, May 20, 2024

Kapolda Sumut Beri Dukungan Personil Brimob BKO Polda Metro Jaya

Medan, MISTAR.ID

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin memberikan dukungan kepada personil Brimob Polda Sumut BKO Polda Metro Jaya.

Kapolda mengatakan, satu hal yang paling membanggakan adalah ketika pimpinan bertemu anak buah, maupun sebaliknya. “Tantangan tugas di Polda Metro Jaya cukup berat. Saya minta kepada kalian untuk menjaga diri. Ingat anak istri dan keluarga kalian di Medan yang menunggu di rumah. Sebagaimana arahan saya, sehat saat berangkat dan sehat juga ketika pulang,” sebutnya, Rabu (4/11/20).

Sementara, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi yang juga hadir menekankan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan selama bertugas di Ibu Kota.

Baca Juga:Mantap! Personil Polres Siantar Terima Penghargaan dari Kapolda Sumut

Kegiatan silaturahmi tersebut diakhiri dengan makan malam bersama dan juga pemberian tali asih oleh Kapolda Sumut kepada personel Brimob Polda Sumut BKO Polda Metro Jaya.

Hadir pada kesempatan itu Kapolda Sumut didampingi sejumlah pejabat utama di antaranya Karo Ops Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Direktur Pol Air, Direktur Lantas, Direktur Reskrimum, Direktur Narkoba, Kabid Propam, Dansat Brimob Polda Metro Jaya dan Kapolresta Deliserdang. (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles