18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang Imlek 2023, Pengunjung Mal Kota Medan Naik 20 Persen

Medan, MISTAR,ID
Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, peningkatan pengunjung di perbelanjaan modern (mal) di Kota Medan naik mencapai 10 sampai 20 persen.

“Peningkatan 10 sampai 20 persen pengunjung ini, tak lepas dari dicabutnya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) oleh pemerintah dari tahun kemarin,” ucap HR salah satu mal Medan, Pangeran Diputra, Minggu (15/1/23).

Untuk itu, pihaknya telah menyiapkan dari berbagai aspek baik dari kesiapan fasilitas parkiran maupun kebutuhan Imlek yang jatuh pada 22 Januari mendatang.

Baca Juga:Baksos Imlek di Siantar: Penerima Hari ini, Besok Diharapkan Dapat Jadi Pemberi

“Kami sudah menyediakan secara lengkap segala pernak-pernik untuk kebutuhan Imlek, minuman kaleng dan buah-buahan yang banyak diminati seperti jeruk maupun buah kaleng,” ucap Pangeran.

Dia katakan, diprediksikan puncak pengunjung pada hari ini atau tiga hari sebelum hari Imlek nantinya. Untuk itu, kami terus menyediakan kebutuhan para pengunjung.

Baca Juga:Tim Barongsai Vihara Avalokitesvara Siantar Siap Beraksi di Tahun Baru Imlek 2023

“Harapannya ke depan tidak ada lagi Covid baik di Kota Medan maupun seluruh Indonesia. Jadi, perekonomian terus membaik,”tambahnya.

Salah satu pengunjung, Yenti sangat antusias pada perayaan Imlek tahun ini, karena sudah lepas dari covid maupun PPKM. “Ya sangat senang, saya ke sinj beli pernah-pernik Imlek dan buah seperti jeruk, dan kebutuhan untuk sembahyang,” ucapnya.(bany/hm10)

Related Articles

Latest Articles