24 C
New York
Friday, July 5, 2024

Jambret Sembunyi Di WC

Gebang | MISTAR.ID – DI (25), warga Dusun VII Balai Gajah, Desa Air Hitam Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, diringkus Satuan Unit Reskrim Polsek Gebang saat bersembunyi di dalam WC rumahnya, Rabu (4/12/19).

Pria ini ditangkap karena diduga sebagai pelaku penjambretan terhadap korban Altika (18), warga Dusun II Peringan Tebing Desa Pasarawa Kecamatan Gebang pada Selasa (3/12/19) lalu.

Korban kemudian membuat laporan ke Polsek Gebang. Menurut Atika, penjambretan yang menimpa dirinya terjadi pada Selasa 3 Desember 2019.
Saat itu dia dibonceng adiknya pergi dengan mengendarai sepeda motor Honda merk Beat. Keduanya hendak menuju Kota Tanjung Pura.

Kemudian sekitar pukul 11.05 WIB, ketika korban dan adiknya sedang melintas di Simpang Balai Gajah, tiba tiba sepeda motor korban dipepet tersangka.

Setelah memepet kendaraan korban, pelaku langsung mengambil kalung emas 22 karat seberat 2 gram milik adik korban yang sedang dipakainya. Melihat hal tersebut, adik korban yang sedang mengendarai sepeda motor langsung membelokkan stang sepeda motor yang dikendarainya, sehingga menyenggol sepeda motor yang dikendarai pelaku.

Akibatnya pelaku dan korban sama-sama terjatuh. Setelah terjatuh, pelaku langsung meninggalkan sepeda motornya dan lari dengan membawa kalung emas hasil jambretannya.

Kapolsek Gebang AKP Ricson Sinaga ketika dikonfirmasi Mistar Rabu (4/12), membenarkan penangkapan terhadap seorang tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

“Petugas berhasil meringkus DI di dalam rumahnya saat bersembunyi di dalam WC. Petugas langsung membawa tersangka beserta barang bukti ke Polsek Gebang untuk proses hukum lebih lanjut,: kata AKP Ricson Sinaga.

Reporter: Gunarso
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles