12.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

IDI Medan Gandeng Perbankan untuk Kesejahteraan Dokter

Medan, MISTAR.ID

Guna memudahkan dalam hal pembiayaan bidang kesehatan dan lainnya, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Medan gandeng perbankan.

Dikatakan Ketua IDI Cabang Medan, Dr dr Ery Suhaymi, MH, MKed (Surg), SpB, FINACS, FICS, pihaknya menggandeng Bank Sumut dan Koperasi Jasa Sukses Bersama Dokter Indonesia (KJSBDI).

“Kerjasama ini dimaksud untuk kemudahan dalam hal pembiayaan bidang kesehatan dan lainnya. Dimana kerjasama ini menjadi percontohan bagi cabang lain untuk bisa bekerja sama dengan bank yang ada daerahnya. Kita juga menggelar Medan Medical Week 2023 selama 5 hari (4-8 September 2023),” katanya saat diwawancarai di Ballroom Bank Sumut Lantai 10, Senin (4/9/23).

Baca juga : Peran Dikebiri, 5 Organisasi Profesi Kesehatan Medan Kirim Massa Menolak RUU Kesehatan

Ery Suhaymi juga menyampaikan atas dukungannya kepada anggota IDI cabang Medan, salah satunya dengan pemberian ATM prioritas dan fasilitas lainnya.

“Kami berharap jangan hanya dokter di Medan saja yang bisa menikmati fasilitas dari Bank Sumut ini, tetapi cabang-cabang di Sumatera Utara lainnya, karena Bank Sumut ini bank nya orang Sumatera Utara. Mari sama-sama saling membangun,” imbuhnya.

Dirut Bank Sumut, Babay Parid Wazdi mengatakan gagasan kerjasama ini menjadi sumbangsih untuk nasional.

Related Articles

Latest Articles