14.5 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

HUT ke-76 Bhayangkara, 81 Persen Warga Puas Kinerja Polda Sumut

Medan, MISTAR.ID

Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar upacara dan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, bertempat di lapangan Mapolda Sumut, Selasa (5/7/22).

Acara syukuran dan upacara Hari Bhayangkara itu dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak. Hadir juga Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Daniel A Chardin, dan Kajati Sumut.

Kemudian, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Wali Kota Medan Bobby Nasution, tokoh agama, pemuda, masyarakat serta pejabat lainnya.

Baca Juga:Peringati HUT Bhayangkara, Polda Sumut Doa Bersama Tokoh Lintas Agama

Pantauan di lapangan, acara syukuran Hari Bhayangkara ditandai dengan pemotongan tumpeng Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, selanjutnya diberikan kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanunjak.

“Terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang telah mendukung penuh kinerja Polri khususnya Polda Sumatera Utara,” ucap Irjen Panca.

Kapolda Sumut mengungkapkan, Polda Sumut dan jajaran berhasil mencapai target vaksinasi dalam pemulihan kesehatan di tengah wabah pandemi Covid-19 sesuai instruksi pemerintah pusat.

Baca Juga:Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Kejuaraan Tenis Meja di Polres Tapsel Diikuti 16 Tim

“Kita juga berhasil menuntaskan sejumlah kasus tindak kejahatan dan kriminalitas yang menjadi perhatian publik. Termasuk menurunnya index angka peredaran narkoba di Sumatera Utara,” ungkapnya.

Panca menambahkan, berdasarkan hasil survei, sebanyak 81 persen puas terhadap kinerja Polda Sumut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan perayaan semarak Bhayangkara, kami siap untuk mengayomi dan melayani rakyat sesuai dengan semangat presisi,” pungkasnya.(saut/hm10)

Related Articles

Latest Articles